Jumat, 12 April 2013

KEBANYAKAN WANITA MATREALISTIS?


Kebanyakan wanita matrealistis?
Apa kalian juga memikirkan hal yang sama? 
Apa benar mayoritas perempuan itu matrealistis? 
Wanita bukanlah seseorang yang seharusnya menjadi pekerja keras, dalam suatu rumah tangga pun wanita hanya diwajibkan melayani suaminya dan seorang suami wajib menafkahi keluarganya. Ingat, itu jika kita berbicara dalam konteks rumah tangga. 

Nah, sekarang bagaimana jika kita kaji dalam masalah pasangan remaja? 
Mengapa jaman sekarang banyak wanita yang lebih memilih laki-laki yang wajahnya "lumayan" tapi tajir daripada memilih laki-laki tampan, yang lebih baik hatinya tapi hidup sederhana?
Disanalah letak keunikan Wanita. Pada hakikatnya mereka memang kelihatan seperti orang yang Matrealistis. Ingat, ada yang tergolong kepada wanita yang kelihatan matrealistis dan ada juga yang memang matrealistis. 
Mana dia yang tergolong orang yang seperti matrealistis? Ialah mereka yang sebenarnya lebih memilih kepada kebahagiaan yang terlihat lebih awal, tapi mereka masih memiliki perasaan sayang yang tulus kepada pasangan.
Mana mereka yang memang matrealistis? Ialah mereka yang juga lebih menuntut kepada kebahagiaan materi, tapi juga untuk menjadi kebanggaan baginya dan untuk dipamerkan, tapi terhadap pasangan tidak memiliki perasaan cinta yang tulus pada awalnya.

Apa itu dikatakan baik? 
Dalam hal itu, dilihat dari penilaian yang lebih rumit, mungkin itu kurang baik. Itulah sebabnya banyak wanita yang putus asa karena pasangan, banyak yang kecewa lalu mencoba bunuh diri.
Sayang karena materi, kehormatan sudah dikorbankan dan kebanyakan jika laki-lakinya kurang baik, mungkin setelah mendapatkan kehormatan wanita itu, rasa penasaran dan sayangnya semakin lama akan berkurang lalu putus hubungan. Dia akan pergi meninggalkannya tanpa sedikitpun meninggalkan kasih sayang. Lalu timbulah yang namanya kekecewaan dan keputus asaan dari wanita tersebut. 

Apa semua wanita termasuk kedalam 2 golongan tersebut? 
Kita bicara tentang sebagian wanita. Masih banyak wanita yang lembut hatinya, mempunyai cinta dan kasih sayang yang tulus terhadap pacar atau kekasihnya, setia mendampingi dan menjadi penyemangat bagi kekasihnya hingga ia sukses dan bahagia hingga akhir jiwa dan raga sudah tidak bersatu lagi, mempunyai kecantikan yang membuat laki-laki terbuai olehnya, seperti wanita yang sedang membaca tulisan ini sekarang (Jika anda wanita). 

Percayalah, kasih sayang yang tulus itu ada. Dan carilah.



Share on :
-